Some weekend

Sabtu kemarin, aku ikutan acara jam session di Library@diknas Senayan. Jam 6.30 aku udah berangkat dari Sukabumi. Sebenarnya rencannya mau jalan jam 5.30 sih… but after taking care of some household stuffs, baru jam segitu bisa berangkat. Alhamdulillah, ternyata nunggu bis-nya gak lama. Masih dapet duduk lagi meskipun cuma dikit. Maklum bis-nya yg agak jelek, bangkunya sempit. Jalanan pun amazingly lancar. Hari yang cerah untuk jiwa sebenarnya lagi rada bete….

Di jalan, naik 2 orang ibu yang membawa 2 anak. Dari obrolann dan penampilan mereka, aku menyimpulkan mereka mau mengikuti sebuah acara atau anaknya mau pentas. Kasihan mereka gak dapet kursi. I wish I could give them my seat, but I brought heavy stuffs. Penumpang yang laki2 gak ada tuh yang tergerak untuk ngasih kursi. Mungkin mereka merasa sedang mencoba menikmati sebuah perjuangan yang berat untuk meraih mimpi sukses atau terkenal. Korban acara reality show TV yang lagi booming nih kayaknya…

Wah ternyata, yang dateng baru dikit. Surprisingly, mbak2 panitianya kenal aku. Tapi aku lupa siapa dia. Sorry, mbak….Terus ada Pak Bambang yg juga mengenaliku. Dia kerja di Al Azhar Kelapa Gading. Kamipun cerita-cerita tentang teman2ku dulu di sana dan suasana sekarang gimana. Ada juga Pak Henry dari Sekolah Mentari. Dia bilang, aku aktif karena mau dateng dari jauh. Ada Sulfan, Mas Hendro dll. Jadilah workshop tersebut cukup menyenangkan. The good start made my brain easy to accept the lesson. Sebenarnya aku laper dan haus karena cuma sarapan sepotong roti di bis dan belum minum (aneh, pagi itu pedagang asongan belum ada rupanya..) tapi kok belum juga break snack ya? Ternyata snacknya datang terlambat. Baru ada jam 11-an berbarengan dengan makan siang.

There’s something about the lunch here. Beberapa hari yang lalu aku lihat iklan Colonel Yakiniku dari KFC. Kupikir kayaknya enak nih…dah lama gak makan Japanese food. Pokoknya setelah tahu Hok-Ben gak punya sertifikasi halal, aku belum pernah makan Japanese food. Eh, sekarang makan siangnya ini menunya persis seperti yang aku bayangkan. Rasanya sih biasa aja. Nothing special, but at least I have tasted it. Jadi gak penasaran gitu. Tapi aku jadi inget Law of attraction…Coba aku bisa attract hal yang lebih besar lagi… But who knows….? someday I might be able to get all  of my dreams…Kalo Tuhan mengizinkan, apa sih yang gak mungkin?

25 Maret 2008

Leave a Reply

