Film vs TV

Sudah sebulan, aku hidup tanpa nonton TV. Mula-mula sih karena antena tv yang berubah arah karena tertiup angin sehingga gambar yang tertangkap jelek banget. Akhirnya kubawa tivi nya ke rumah baru agar tukang yang sedangan kerja disana bisa nonton tv di malam hari. Entah berhasil atau gak tuh pemasangan TV dan antenanya….

Aku tergolong orang yang rajin nonton tv. Tapi ternyata aku sama sekali tidak merasa kehilangan tontonan tv yang lokal yang acara nya kebanyakan sinetron tersebut. Aku fine2 aja. Dan banyak menghabiskan waktu malam ngenet atau nonton film di laptop.

Sementara itu, aku baru menemukan keasyikan mendownload film2 dari internet. Dulu sudah pernah mengunduh 1 season Dr. Quin Medicine Woman, yaitu season 4. Kemudia aku cari-cari film romance comedy seperti My Big Fat Greek Wedding, You’ve Got Mail, While You were Sleeping, dll yang rasanya wajib dikoleksi karena gak bosen ditonton berkali-kali.

Nantinya sih pengen juga langganan tv kabel lagi seperti dulu jika sudah pindah ke rumah baru. Itupun kalo masih pengen… Moga2 aja gak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s